Skip to main content
Berita Satuan

TNI Gelar Bazar Murah Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia

Dibaca: 65 Oleh 03 Apr 2024Tidak ada komentar
TNI Gelar Bazar Murah Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – TNI menggelar kegiatan Bazar Murah Tahun 2024 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini dibuka oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui video conference (vicon) dengan Satkowil terpilih. Termasuk diantaranya Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca yang mengikuti kegiatan dari Lapangan Makorem 031/WB Kelurahan Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh para pejabat di jajaran TNI, Pemda, Kantor Dinas terkait di Riau, hingga Ketua Persit KCK, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasum TNI, disampaikan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan Bazar Murah ini, diharapkan dapat membantu prajurit dan masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Terutama mengingat harga kebutuhan pokok jelang hari raya umumnya naik secara signifikan.

“Alhamdulilah kegiatan bazar murah TNI mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat membantu kita semua. Saya juga berharap semua barang-barang yang dijual di bazar harganya lebih murah dari harga di pasaran, sehingga gaji dapat dihemat untuk keperluan yang lain,” ungkapnya.

Baca juga:  Datangi Rumah Stefanus Ricky, Satgas Yonif 742 Berikan Layanan Khitan Gratis

Sementara itu, Danrem 031/WB mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat sesuai dengan perintah Panglima TNI serta Pangdam I/BB.

“Dalam kegiatan ini kita menyediakan berbagai macam sembako untuk masyarakat, seperti beras, gula, minyak goreng, daging dan telur serta berbagai macam sembako lainya, seperti cabe dan bawang, yang dipastikan harganya lebih murah (dari harga di pasaran),” ujar Danrem saat diwawancarai awak media. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel