Skip to main content
Rilis Pimpinan

Wakasad Tinjau Bazar Murah TNI

Dibaca: 128 Oleh 02 Apr 2024Tidak ada komentar
Wakasad Tinjau Bazar Murah TNI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi Revita meninjau pelaksanaan kegiatan Bazar Murah TNI, yang digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024).

Dari peninjauan tersebut, diketahui terdapat lebih dari 200 stand yang mengikuti bazar dengan menjual berbagai bahan kebutuhan pokok hingga perlengkapan rumah tangga. Tujuannya yaitu untuk memenuhi kebutuhan prajurit dan masyarakat sekitar jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 ini.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan menyampaikan bahwa bazar murah ini digelar untuk membantu prajurit dan PNS, serta masyarakat yang tinggal di sekitar satuan-satuan TNI. Demikian kutip Kasum TNI seraya mengungkap bahwa Bazar Murah ini digelar untuk menyambut idul Fitri, serta digelar secara serentak di satuan-satuan TNI di seluruh Indonesia.

Kegiatan Bazar Murah sendiri dirasakan bermanfaat bagi prajurit serta warga sekitar. Sebab, disana mereka dapat membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang relatif jauh lebih murah daripada harga pasar.

Baca juga:  Kunjungi Lombok, Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Penanganan Covid-19 di NTB Sangat Baik

“Diharapkan dengan adanya Bazar Murah di satuan-satuan TNI, prajurit, PNS dan masyarakat sekitar dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok yang harganya melonjak naik menjelang Idul Fitri,” tandas Kasum TNI. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel