Kodam IV/Diponegoro

TNI Mengajak Masyarakat Untuk Lestarikan Alam

Dibaca: 56 Oleh 20 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Blora. Danramil 07/Sambong Kapten Inf Supartono bersama Forkopimcam Sambong, Perhutani dan warga sekitarnya melaksanakan kegiatan tanam pohon bersama di lokasi sekitar embung Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jumat (19/5/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sambong Tjahyono, Kapolsek Sambong AKP Sutarjo, Perhutani serta masyarakat sekitarnya. Adapun pohon yang ditanam jenis mauni sebanyak 150 pohon.

Camat Sambong Tjahyono mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong maupun semangat warga masyarakat kami khususnya masyarakat Desa Ledok untuk makin peduli pada kelestarian alam,”ujarnya.

Sementara itu, Danramil Sambong Kapten Inf Supartono mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dan instansi terkait membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,”ungkapnya.

Danramil berharap, pohon yang sudah ditanam jangan ditinggal begitu saja, harus ada perawatan yang serius agar apa yang diperbuat bisa dirasakan manfaatnya. “Mari kita peduli kepada lingkungan, karena alam menyediakan banyak keuntungan bagi kita semua,”pesannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel