Kodam XVII/Cenderawasih

TNI Peduli Pendidikan, Kodim 1709/Yawa Rehab PAUD Mimosa

Dibaca: 40 Oleh 26 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., memerintahkan para anggota Kodim 1709/Yawa untuk membantu memperbaiki sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Mimosa yang beberapa waktu lalu mengalami kerusakan akibat terpaan angin kencang yang melanda Kota Serui,Papua, Rabu (25/01/2017).

Dandim mengatakan, bangunan sekolah direhab menggunakan dana swadaya dari masyarakat dan Kodim 1709/Yawa. Adapun beberapa bagian yang perlu diperbaiki diantaranya yaitu plafon, teras, pagar depan serta perbaikan pada fasilitas wahana bermain.

“Dengan adanya perehaban ini diharapkan kegiatan serta aktifitas belajar mengajar di PAUD Mimosa dapat kembali normal dan berjalan dengan baik karena melihat semangat dari anak-anak yang sangat tinggi untuk belajar, karena mereka adalah generasi pemuda penerus bangsa,”ungkap Letkol Inf Sat Hari Wibowo.

Dandim menambahkan, selain anak-anak dari Kodim 1709/Yawa, banyak anak-anak juga dari masyarakat Kota Serui yang bersekolah di PAUD Mimosa. “Antusias para orang tua masyarakat Kota Serui sangatlah besar untuk bisa menyekolahkan anaknya dengan baik. “Mereka pun sangat mempercayakan anak-anaknya belajar di PAUD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel