Kostrad

Tradisi Masuk Satuan Danyonkes 1 Divif-1 Kostrad

Dibaca: 91 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(23/12). Komandan Batalyon Kesehatan 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad Letkol Ckm dr. Robert Simanjuntak, MARS, memimpin acara Korp Raport penerimaan calon Danyonkes 1/1Kostrad Mayor Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes dilaksanakan di lapangan Apel Batalyon Kesehatan 1/1 kostrad Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya  Komandan Batalyon mengatakan bahwa dalam kehidupan suatu Organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat proses alih tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan acara tradisi masuk satuan kali ini selaku Komandan Batalyon Kesehatan dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Yonkes 1/1 Kostrad kepada Mayor Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes yang akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel