Akademi Militer

Turnamen Golf Piala Bergilir Gubernur Akmil

Dibaca: 7 Oleh 19 Des 2015Desember 20th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lembah Tidar (19/12). Open turnamen piala Gubernur Akmil dibuka oleh Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Dudung Abdurrahman, SE, MM di lapangan golf Borobudur Internasional. Pada acara pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bola asap yang dibawa oleh atlet paramotor Yudhi Afianto dari FASI (Federasi Aerosport Indonesia) Yogyakarta dengan menjatuhkan bola asap pada manuver “airshow” diatas lapangan golf Borobudur Internasional.

Kegiatan turnamen golf ini merupakan rangkaian acara HUT Akmil ke-58 yang akan berlangsung dari tanggal 19 sampai 20 Desember 2015 memperebutkan piala bergilir Gubernur Akmil. Turnamen golf ini diikuti oleh 260 peserta (pegolfer) dari TNI/Polri, BUMN, kalangan swasta, dan pegolfer dari berbagai daerah, diantaranya dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo dan Gresik . Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur, Gubernur Akmil mengharapkan agar turnamen dapat dijadikan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan yang kuat diantara pegolfer di seluruh tanah air.

Manfaat lain dari turnamen golf yang kedua kali adalah sebagai ajang untuk mempromosikan perusahaan, bidang usaha, lembaga dan produk-produknya kepada khalayak ramai semuanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel