60" TNI AD

Ukur Cetakan Kaki Palsu, Serda Mugiyanto Dijenguk Ketua Umum Persit KCK di RSPAD Gatot Soebroto  

Dibaca: 1 Oleh 07 Okt 2021Oktober 10th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa menjenguk Serda Mugiyanto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Serda Mugiyanto sedang melaksanakan proses pengukuran cetakan untuk kebutuhan pembuatan kaki palsu baru sesuai arahan Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pembuatan kaki palsu baru untuk mempermudah aktivitas dan pergerakan Serda Mugiyanto, karena kaki palsu yang lama tidak dapat digunakan jika memakai seragam PDL TNI Angkatan Darat dan pergerakan juga terbatas karena tidak ada engsel di bagian mata kaki.

“Wah keren sekali ini, sangat detail ya. Proses pengukuran ini merupakan hal paling penting, harus serius dan fokus agar tidak terjadi kesalahan,” tegas Ibu Hetty.

Proses pembuatan kaki palsu akan memakan waktu kurang lebih 1 Minggu, kemudian Serda Mugiyanto harus melakukan fitting kaki palsu hingga benar-benar pas lalu belajar berjalan hingga lancar.

“Kalau kaki palsu yang baru ini akan bisa menggunakan PDL, jadi nanti jika ke kebun akan semakin gagah ibu, izin,” ucap Serda Mugiyanto.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel