Skip to main content
Satgas Pamtas

Untuk Kenyamanan Ibadah, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Perbaiki Gereja di Distrik Malagayneri

Dibaca: 44 Oleh 12 Okt 2022Tidak ada komentar
Untuk Kenyamanan Ibadah, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Perbaiki Gereja di Distrik Malagayneri
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Demi mewujudkan rasa nyaman untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah Minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama masyarakat melaksanakan karya bakti memperbaiki Gereja Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Rabu (12/10/2022) kegiatan karya bakti tersebut dipimpin secara langsung oleh Letda Inf Siskamak sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK terhadap sarana ibadah agar warga di Distrik Malagayneri merasa nyaman untuk melaksanakan setiap kegiatan ibadah.

“Kami bersama masyarakat Distrik Malagayneri memperbaiki kondisi Gereja Gumban Hidup dengan memperbaiki atap gereja maupun menambahkan plafon di dalam gereja serta memperbaiki bagain gereja yang kira-kira sudah tidak layak apalagi saat ini sering sekali hujan,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang Gembala Gumban Hidup , Yus Kogoya menyampaikan ucapan terima kasih karena Gereja Gumban Hidup terlihat lebih baik dan nyaman sehingga masyarakat lebih hikmat dalam melaksanakan kegiatan ibadah setiap minggunya.

“Kami dan masyarakat Distrik Malagayneri mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI khususnya Pos Malagayneri yang telah bersedia memberikan bantuan untuk memperbaiki Gereja Gumban Hidup, Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua dan semoga bapak TNI selalu diberikan kemudahan dan keselamatan dalam tugasnya,” ucapnya. (Dispenad)

Baca juga:  Satgas Yonif 645/GTY Peduli Lingkungan Dengan Penanaman Pohon

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel