Kodam Jaya

Upacara Awal Tahun 2015 Kodam Jaya

Dibaca: 2031 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Kami mengucapkan selamat tahun baru 2015 kepada Prajurit dan PNS Kodam Jaya dimana pun bertugas dan berada, Tonggak pertanda perputaran waktu selayaknya kita sikapi dengan kesadaran tinggi dengan upaya melakukan introspeksi diri terhadap segala hal tentang pelaksanaan tugas selama tahun 2014” Tegas Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana membacakan amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam upacara Awal Tahun 2015, bertempat di lapangan Jayakarta. Senin (05/01).

Fokus perhatian Kodam Jaya/Jayakarta sepanjang tahun 2015 pada tugas-tugas meliputi “Membantu memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban, tugas pangamanan VIP/VVIP dan objek vital nasional serta program serbuan teritorial di wilayah”. Disamping itu juga Kodam Jaya dalam 2015 ini fokus menormalisasi ciliwung.

Beragam potensi konflik vertikal dan horizontal yg disebabkan oleh aksi anarkis ,radikalisme, terorisme seperti kemunculan ISIS baru baru ini adalah bagian dari ujian terhadap setiap upaya memelihara stabilitas nasional dan integritas bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel