Kodam IV/Diponegoro

Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahab II Tahun 2014

Dibaca: 261 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada Hari Kamis tanggal 9 Oktober 2014 pukul 09.00 Wib bertempat di halaman GOR Wisanggeni Kota Tegal telah dilaksanakan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahab II Tahun 2014 dengan Irup Dansatradar 205/Wirasaba Mayor Lec Dani Ekapriya Gunawan, M.EENG. M. Dalam pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S.S.I.P. yang diwakili oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setyono, S.Pd, Danyon 407/PK, Forkopinda kota Tegal, Ketua DPRD kota Tegal, Sekda kota Tegal, SKPD, Muspika kota Tegal, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Tokoh agama, Tomas dan tokoh pemuda setempat.

Dengan peserta upacara berjumlah  200 orang terdiri dari empat pleton TNI, satu pleton Polri, satu pleton anggota Korpri, satu pleton Linmas dan satu pleton Mahasiswa serta satu pleton masyarakat,.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahab II Tahun 2014 antara lain sasaran Fisik Pembuatan Saluran Air dengan ukuran Panjang 315 M, lebar 1,40 M, tinggi 1,50 M dan sasaran Non Fisik antara lain : Penjelasan TMMD Sengkuyung Tahap II  TA.2014, Penyuluhan Bela Negara dan Wasbang, Penyuluhan Anatomi Teroris dan Bahaya Laten Komunis, Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Peternakan dan Pertanian

Tujuan diselenggarakan progam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2014 oleh Kodim 0712/Tegal adalah untuk mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang, Kondisi Ruang dan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu Pemerintah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel