Skip to main content
Satgas Pamtas

Upacara Penutupan Patroli Terkoordinasi Seri II/ 2023, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarhanud 8/MBC dan Batalyon 22 RAMD

Dibaca: 36 Oleh 13 Nov 2023Tidak ada komentar
Upacara Penutupan Patroli Terkoordinasi Seri II/ 2023, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarhanud 8/MBC dan Batalyon 22 RAMD
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wadankolakops Rem 092/Maharajalila Kolonel Inf Utten Simbolon bersama Ketua Staf Markas 5 Briged Infantri TDM Leftenan Kolonel Mohd Roslaini Bin Bujang menutup kegiatan Patroli Terkoordinasi (Patkor) Seri II/2023 bertempat di Pos Serudong Malaysia. Minggu (12/11/2023)

Penutupan ditandai dengan pernyataan resmi oleh Ketua Staf Markas 5 Briged Infantri Malaysia Leftenan Kolonel Mohd Roslaini Bin Bujang dan pelepasan tanda peserta.

Ketua Staf Markas Briged Kelima Infantri Malaysia Leftenan Kolonel Mohd Roslaini Bin Bujang mengatakan pelaksanaan Patroli terkoordinasi ini adalah kesepakatan dan kerjasama kedua Negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

“Patroli ini sudah dilaksanakan dengan baik dan aman, semoga kegiatan Patkor ini dapat bermanfaat bagi persahabatan kedua Negara” Ungkapnya

Sedangkan Wadankolakops Rem 092/Maharajalila Kolonel Inf Utten Simbolon menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Terkoordinasi ini selain untuk mengetahui batas – batas wilayah negara yang ditandai dengan adanya Patok Batas Negara, juga merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit.

“Interaksi antar prajurit dalam kegiatan Patkor ini agar dijadikan sebagai sarana yang efektif dalam mewujudkan semangat kebersamaan maupun saling pengertian antar prajurit dari kedua negara,” Ujarnya.

Baca juga:  Satgas Yonif 743/PSY Amankan Granat Temuan Warga Perbatasan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Letnan Kolonel Arh Iwan Hermaya S.I.P., M.I.P., Pasiop Satgas Pamtas RI – Malaysia Lettu Arh Wahyu Tri Atmojo, Danyon 22 RAMD Leftenan Kolonel Zain Azrain Bin H Karia dan para Pegawai 5 Briged TDM. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel