60" TNI AD

Upacara Prasetya Perwira Lulusan Diktukpa TNI AD TA 2021 dan Perform Drumband Secapa AD  

Dibaca: 94 Oleh 07 Agu 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara Prasetya Perwira Lulusan Pendidikan Pembentukan Perwira di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Bandung, Jawa Barat.

Dari 1299 Pasis hanya bisa dihadiri 1224 dikarenakan 75 Pasis diantaranya ditugaskan menjadi Satgas Penanganan Covid-19.

Pelantikan Perwira diwakilkan oleh dua lulusan terbaik penerima penghargaan Adiwiradhika Utama, mereka adalah Letda Puguh Setyo Nugroho dan Letda (K) Anita Putri. Jenderal TNI Andika Perkasa Memimpin Pembacaan Sumpah Perwira yang dibacakan menurut golongan agama.

Setelah rangkaian Upacara dan Pelantikan Perwira Lulusan Pendidikan Pembentukan Perwira TA. 2021 selesai, Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang didampingi seluruh jajaran petinggi TNI AD melihat penampilan Drumband Canka Panorama Secapa AD.

Drumband Canka Panorama berada dibawah binaan Komandan Secapa AD yaitu Mayjen TNI Ferry Zein, adapun anggota yang terlibat dalam penampilan tersebut sebanyak 79 orang yang terdiri dari organik Secapa AD dan terdiri dari 4 orang Penatarama yaitu Serka Gading Purwanto, Sertu (K) Titi Janati, Sertu (K) Wahyu Riyanti dan Sertu (K) Ema.

“Wah penampilannya bagus sekali dan terima kasih untuk Dansecapa AD kali ini ada yang sangat spesial dimana penataramanya terdiri dari 3 orang wanita,” ujar Ibu Hetty.

Seluruh rangkaiaan acara pelantikan dan upacara telah selesai, diharapkan seluruh perwira dapat mewujudkan TNI Angkatan Darat yang modern, profesional dan dicintai rakyat. Wiradhika!.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel