Berita Satuan

Upaya Khusus Korem Bengkulu Hadirkan Swasembada Pangan

Dibaca: 34 Oleh 23 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 041/Garuda Emas Kolonel Inf Andi Muhammad mengelar Rapat Koordinasi Upaya Khusus (Upsus) Swasembada pangan khususnya ,padi, jagung dan kedelai (Pajale), bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Padang Harapan Bengkulu, Selasa(22/11/2016).

Danrem mengatakan, Rapat Koordinasi ini ditujukan untuk mengoptimalisasi Program Upaya Khusus (Upsus) Pajale kepada Kepala Dinas dan para Dandim jajaran Korem 041/Gamas untuk mengawasi agar program ini jangan terlambat pada musim tanam tahun 2016 di Provinsi Bengkulu.

Menurut Danrem, program ini merupakan Upsus dalam menghadirkan swasembada pangan khususnya padi, jagung, dan kedelai dapat berjalan dengan lancar dan mencapai sasaran yang tepat. “Dengan lancarnya program ini, para petani dapat merasakan manfaatnya dalam meningkatkan produksi pangan di Bengkulu,”katanya.

Rakor Upsus Pajale ini turut dihadiri Kadis Pertanian Provinsi Bengkulu, para Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Kasiter Korem dan  Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota serta Kepala BP4K Kab/Kota se- Provinsi Bengkulu.   (Penrem 041/Gamas).

Baca juga:  Latih PBB, Satgas Yonif R 509 Bentuk Karakter Anak Usia Dini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel