Kodiklat

Wadan Kodiklat Terima Laporan Korps Kembalinya Kontingen Yongmoodo

Dibaca: 117 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Bertempat di Aula moch Toha Kodiklat TNI AD Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P,. menerima pelaporan kembalinya kontingen Yongmoodo Kodiklat TNI AD, Jum’at (18/12).

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kontingen Yongmoodo yang telah berjuang mengikuti kejuaraan Yongmoodo piala Kasad II yang diselenggarakan di Surabaya.

selain itu, Komandan juga berpesan agar dapat memelihara stamina fisik dengan terus berlatih dan berlatih untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi event-event penting lainnya di masa yang akan datang.

Komandan berharap agar atlet-atletnya dapat tampil di event-event penting dan dapat mengukir serta mengharumkan nama Kodiklat TNI AD atau bahkan nama bangsa dan negara.

Hadir dalam acara tersebut Dirum, Dirdik Kodiklat TNI AD, Inspektur, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan Kontingen Yongmoodo serta perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklat TNI AD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel