Kodam Jaya

Walikota Jakarta Utara dimasuki Tim TMMD

Dibaca: 833 Oleh 24 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tak hanya pelajar dan warga masyarakat yang menjadi sasaran dari Tim Penyuluh TMMD Non Fisik ke-93 Tahun 2014, melainkan Jajaran Walikota Jakarta Utara dan para Mahasiswa di wilayah Kodim 0502/Jakarta Utara juga menerima penyuluhan yang dilaksanakan di Aula Walikota Jakut. Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara. Kamis (23/10).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Metro Jakut, Kasdim 0502/Jakarta Utara Mayor Inf Frans Pandjaitan, Kabag Ops Polres Metro Jakut, Kabag Kesos Walikota Jakut, para Kapolsek jajaran Polres, Wakil Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0502 Koorcabrem 052 PD Jaya beserta Staf, Prajurit Yon Arhanudse-6 sebanyak 25 Orang, Jajaran Walikota Jakut 100 Orang, STIP 20 Orang, FKPPI, PPM, KNPI, serta para pelajar yang berjumlah 100 Orang.

Kegiatan penyuluhan kali ini diawali dengan penayangan film profil Kodam Jaya dan HUT TNI yang kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan Bahaya Narkoba mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dengan Nara sumber Brigjen Pol Dr. Victor Pujiadi selaku Direktur Pencegahan BNN.

Disamping itu untuk kegiatan TMMD 93 non fisik area Kodim 0501/Jakarta Pusat, bertempat di Rw VII, kelurahan Cempaka Putih Barat dilaksanakan penyuluhan tentang HIV/AIDS oleh Dr Dian, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film profil Kodam Jaya & HUT TNI ke-69. Sebanyak 65 peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel