Kostrad

Warga Nume Puncak Jaya Antusias Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Pengobatan Massal

Dibaca: 94 Oleh 28 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PUNCAK JAYA, tniad.mil.id – Masih dalam semarak perayaan Natal yang penuh kasih, Pos Nume Satgas Pamrahwan Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan massal sebagai bentuk kepedulian prajurit Satgas kepada masyarakat Kampung Nume, Distrik Jiginikme, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Rabu (26/12/2018).

Di lokasi kegiatan tersebut, Kepala Kampung Nume Bapak Anton Wonda menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Satgas Pamrahwan Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad atas bantuan tenaga dan fasilitas kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga keluhan kesehatan yang dirasakan warga kampung selama ini bisa terobati.

’’Masyarakat sangat senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan oleh anggota Pos Nume, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,’’ pungkas Anton.

Masyarakat Puncak Jaya banyak yang memiliki keluhan kesehatan yang sudah lama dirasakan dan tidak segera diobati karena terbatasnya tenaga kesehatan dan obat-obatan di wilayah mereka. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel