Satgas Pamtas

Warga Silawan Serahkan Senpi Springfield Kepada Satgas Yonif 742

Dibaca: 9 Oleh 17 Jun 2021Tidak ada komentar
Warga Silawan Serahkan Senpi Springfield Kepada Satgas Yonif 742
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – CW (51) salah satu warga Desa Silawan di Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, menyerahkan satu pucuk senjata api jenis Springfield kepada personel Pos Silawan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY.

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas RI–RDTL Yonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro dalam rilisnya di Kabupaten Belu, NTT. Selasa, (15/6/2021).

Dansatgas mengungkapkan penyerahan senjata api secara sukarela yang kembali dilakukan masyarakat ini, merupakan hasil pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh Satgas melalui imbauan dan sosialisasi serta berbagai kegiatan pembinaan teritorial. dan memberikan bantuan beberapa tandon air untuk menampung air bersih bagi warga desa setempat.

Warga Silawan Serahkan Senpi Springfield Kepada Satgas Yonif 742

“Sedangkan senjata api ini diserahkan CW kepada kita (Satgas) di rumah miliknya,” ucapnya.

Selain memberikan apresiasinya, Dansatgas juga mengharapkan penyerahan senjata api yang telah dilakukan CW ini, menjadi contoh bagi warga lainnya yang masih memiliki dan menyimpan senjata api untuk menyerahkan kepada aparat keamanan terdekat.

“Penyerahan senjata ini patut kita apresiasi. Semoga diikuti oleh warga lainnya yang masih memiliki senpi, untuk mewujudkan kondisi perbatasan yang kondusif dan rasa aman pada masyarakat,” pungkas Dansatgas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel