Kodam V/Brawijaya

Waspadai Teroris, Babinsa Semampir Intensifkan Komsos Bersama Warga Ujung Surabaya

Dibaca: 15 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Surabaya, – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,anggota Koramil 0830/02 Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Subiyanto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Syafrudin secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga Wonokusumo, Semampir Surabaya. Minggu 22 November 2015.

Komandan Koramil 0830/02 Semampir, Mayor Imam Suyoso, menegaskan “pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa, kali ini merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.   Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan tentang bahayanya teroris (ISIS) kepada warga”, tegasnya.

Lanjut Danramil, “Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, ujar Mayor Imam Suyoso

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel