Berita Satuan

Wujudkan Keragaman Budaya, Pangdam XVII/ Cenderawasih Terima Kunjungan Paguyuban Pasundan

Dibaca: 5 Oleh 11 Feb 2021Tidak ada komentar
Wujudkan Keragaman Budaya, Pangdam XVII/ Cenderawasih Terima Kunjungan Paguyuban Pasundan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk saling menjaga kerukunan berbangsa dan bernegara dengan merangkul berbagai elemen budaya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan Paguyuban Pasundan di Ruang Cyclop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (11/2/2021), Ketua Paguyuban Pasundan Irianto mengatakan, suatu kehormatan bagi Paguyuban karena telah diterima dengan baik serta dapat bersilaturahim dengan Pangdam secara langsung di Makodam.

“Terima kasih Bapak Pangdam telah menerima kunjungan kami dari Paguyuban Pasundan yang berada di Papua,”ucapnya

“Dengan pertemuan ini kami berharap semoga silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan paguyuban siap bermitra dengan TNI demi kenyamanan dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat di Jayapura bahkan Papua,”tambahnya.

Pangdam Cenderawasih mengungkapan apresiasi atas dukungan dan kunjungan yang dilakukan oleh Paguyuban Pasundan ini.

Wujudkan Keragaman Budaya, Pangdam XVII/ Cenderawasih Terima Kunjungan Paguyuban Pasundan

“Saya selaku Pangdam akan menerima dengan baik semua silaturahmi dari berbagai pihak, apalagi dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan keamanan, kesejahteraan dan kenyamanan dalam kehidupan masyarakat di Provinsi Papua serta dapat menyatukan keragaman budaya,”kata Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menerima secara simbolis pengukuhan sebagai warga kehormatan Pasundan sebagai penasehat Paguyuban Pasundan yang berada di Papua. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel