Kostrad

Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Satgas Pamtas Gelar Pengobatan Keliling

Dibaca: 75 Oleh 20 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Merauke. Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad menggelar pengobatan keliling di Kampung Bokem, Merauke, Senin (18/9/2017).

Kegiatan pengobatan keliling tersebut dipimpin oleh Bintara Kesehatan (Bakes) Yonif 503/Kostrad Serda Andrean bersama empat orang prajurit lainnya dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan bagi masyarakat yang berada di daerah perbatasan RI – PNG khususnya Kampung Bokem.

7a__1_

Kegiatan ini dilakukan karena melihat kondisi kesehatan masyarakat Kampung Bokem yang mengalami berbagai macam kendala kesehatan dan gangguan penyakit kulit seperti gatal-gatal dan kutu air.

Disamping itu, kegiatan tersebut sekaligus juga sebagai upaya Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dalam menciptakan masyarakat perbatasan yang sehat.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang bagus dari masyatakat sekitar, dimana mereka mengharapkan kegiatan pengobatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena masyarakat sangat memerlukan kegiatan sosial seperti ini khususnya di bidang kesehatan. (Penkostrad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel