Skip to main content
Kostrad

Wujudkan WBK dan WBBM, Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Pembangunan Zona Integritas TA 2022

Dibaca: 62 Oleh 03 Des 2022Tidak ada komentar
Wujudkan WBK dan WBBM, Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Pembangunan Zona Integritas TA 2022
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram didampingi Asren Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Ruli Nuryanto membuka perlombaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) TA 2022 Jajaran Satker Divif 2 Kostrad dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Ruang Yudha Madivif, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/12/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kostrad, Irdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa membangun Zona Integritas dilingkungan kerja Divif 2 Kostrad merupakan kebijakan pemerintah mengenai Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program Reformasi Birokrasi yang harus didukung sepenuhnya.

“Untuk itu, kita sebagai Satuan atau unit kerja harus bebas dari korupsi serta menganut birokrasi yang bersih dan melayani,” tegasnya.

Dirinya berharap dengan diadakannya perlombaan ini kedepan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad nantinya akan dapat meraih predikat WBK dan WBBM serta benar-benar terbukti nyata sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Adapun pelaksanaan lomba ini digelar selama 2 bulan, dimulai dari pengumpulan Data Dukung LKE dan Paparan Hasil Pembangunan Zona Integritas oleh para Kasatker. Mekanisme penilaian Pembangunan Zona Integritas Satker dan Subsatker jajaran Divif 2 Kostrad TA 2022 dilaksanakan secara tatap muka dan video converence bagi Subsatker yang tersebar di luar Madivif 2 Kostrad.

Kategori penilaian meliputi Bidang Manajemen Perubahan, Bidang Penataan Tatalaksana, Bidang Manajeman SDM, Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Bidang Penguatan Pengawasan dan Bidang Peningkatan Pelayanan Publik. (Dispenad).

Kirim Tanggapan