Kostrad

Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Persami Saka Wira Kartika

Dibaca: 14 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Senin, 25 Juli 2016). Batalyon Bekang 2 Kostrad menggelar kegiatan Persami Saka Wira Kartika yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2 Kostrad, Mayor CBA Rahmat Hidayat yang bertempat di Lapangan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

Tujuan utama diselenggarakannya Persami ini dalam rangka membentuk karakter generasi muda bangsa yang dilandasi dengan sikap kedisiplinan, cinta tanah air, berbudi luhur dan berjiwa Pancasila serta berwawasan kebangsaan.

Kegiatan tersebut juga untuk membentuk sikap mental yang tangguh, juga melatih kemandirian dan tanggung jawab, kejujuran dan saling bertoleransi dalam tatanan kehidupan terhadap sesama.

Selama dua hari kegiatan Persami diselenggarakan sejak tanggal 23 s.d 24 Juli 2016, diikuti oleh sekitar 250 orang peserta. Kegiatan yang dilaksanakan dengan berbagai macam bentuk kegiatan yang dapat disuguhkan oleh penyelenggara dan peserta diantaranya apel api unggun, pentas seni, latihan baris berbaris, dan latihan dasar navigasi malam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel