Kodam Jaya

Yonarhanudse-10 Guncang Monas Dengan Yel-yel Heroik Selepas Upacara Bersama

Dibaca: 22 Oleh 18 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Yel-yel merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa di medan pertempuran.”

Usai Upacara Bersama TNI Polri dan Pemda DKI Jakarta, Para Prajurit harus dapat mampu unjuk gigi dalam ber yel-yel yang dengan semangat menunjukkan kebersamaan.

Lomba yel-yel ini diikuti oleh seluruh satuan dari peserta upacara yang hadir tanpa terkecuali. Hal ini perlu dilakukan untuk menumbuhkan semangat kekompakan, tidak memandang pangkat maupun golongan, baik perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS dari seluruh satuan.

“Saya bangga hari ini melihat semangat dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh Prajurit TNI Polri,” Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. Senin (18/4).

Dalam hal ini Kodam Jaya yang diwakilkan oleh Batalyon Arhanudse-10 dengan semangat dibawah terik matahari mengguncang monas dengan Yel-yel terbaiknya hingga membuat peserta Upacara bertepuk tangan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel