Kodam Iskandar Muda

Yonif 111 Raider Latih Out Bound SMP 1 Manyak Payed

Dibaca: 19 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Tamiang, Prajurit Batalyon Infanteri 111/Raider mendampingi 157 peserta Out Bound dari pelajar SMP N 1 Manyak Payed bertempat di Mayonif 111 Raider, terdiri dari guru pembimbing, pelajar dari kelas satu sampai dengan kelas tiga untuk mengikuti kegiatan ektrakulikuler Out Bound. Minggu (13/09/15).

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut para peserta di dampingi oleh prajurit 111 Raider untuk memberikan materi kegiatan Out Bound antara lain, pengenalan Mountenering, pengenalan lempar pisau kapak, peraturan baris-berbaris.

Pjs Pasi 2 ops Kapten Inf Bayu H W selaku penggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan, Tujuan yang paling utama adalah membantu proses pengembangan manajement dan sumberdaya manusia, dalam menghadapi situasi persaingan yang semakin kompetitif. Hal tersebut terbukti bahwa pendidikan dan pelatihan merupakan investasi sumber daya manusia yang mampu mengatasi maslah tersebut.

Pelaksanaan tersebut selama satu hari namun demikian dengan waktu yang singkat diharapkan bisa bermanfaat bagi para peserta Out Bound untuk diaplikasikan delam kehidupan sehari-hari.Kegiatan di akhiri dengan do’a bersama, ramah-tamah serta sesi photo bersema di depan Mayonif 111 Raider.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel