Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Gelar Pertandingan Oraum Antar Kompi

Dibaca: 59 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen – Dalam rangka menyambut HUT Yonif 113/JS  yang  ke-69 yang jatuh tanggal 1/9/2015 mendatang. Perwira Seksi 2/Ops Yonif 113/JS  Lettu Inf Simon F Pasaribu , secara resmi membuka lomba pembinaan satuan (Binsat) jajaran Yonif 113/JS  di Markas Komando Yonif 113/JS, Kecamatan Juli, Bireuen, Selasa (25/8/15).

Kegiatan perlombaan  tersebut yang dimulai dari tgl 21 Agustus 2015 kemarin, sampai 28 Agustus 2015 mendatang. Adapun yang dipertandingkan antara lain, Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Lettu Inf Simon F Pasaribu mengatakan, perlombaan binsat ini bertujuan membina mutu dan mencari bibit bibit atlet yang nantinya siap digunakan pada event yang akan mendatang.

Menurutnya, tujuan di adakan perlombaan ini adalah juga mengukur sampai sejauh mana upaya pembinaan di satuan masing-masing. Sehingga manakala di temukan adanya berbagai kejanggalan bisa dengan segera dilakukan perbaikan-perbaikan.

“Bahwa kemampuan penguasaan olah raga umum merupakan salah satu barometer profesionalisme bagi seorang prajurit”, jelas Perwira Seksi 2/Ops Lettu Inf Simon F Pasaribu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel