Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Terima Kunjungan Direktur Latihan Pussenif

Dibaca: 38 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bireuen, Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menerima kunjungan Direktur Latihan Pussenif, Kolonel Inf Syamsudin beserta Team yang disambut langsung oleh Danyonif 113/JS  Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP beserta para Perwira Staf Sejajaran Yonif 113/JS, Senin 06 November 2015 di Mayonif 113/JS, Juli, Bieruen.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Dirlat Pussenif memberikan pengarahan dan nasehat serta pengawasan kedepan dalam bidang operasi, logistik, personel  serta logistik pada perwira staf Yonif 113/JS dan juga pengecekan latihan khususnya pada pelaksanaan menembak senjata ringan dan yongmodo.
Selain itu, Dirlat Pussenif juga megunjungi ke Kompi Kompi terluar Yonif 113/JS dengan memberikan masukan serta koreksi tentang masalah latihan agar kedepan dalam penyelenggaraan latihan dapat berjalan dengan baik,” harap Dirlat Pussenif.
Pada kesempatan itu, Danyonif 113/JS, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP  mengatakan, kegiatan kunjungan ini adalah untuk menindak lanjuti program kerja khususnya kalender latihan serta pengecekan sarana dan parasarana serta kesiapan satuan dan bimbingan satuan semoga.
“Dengan adanya kunjungan ini, Yonif 113/JS akan mampu berbuat terbaik untuk negara dan bangsa serta lebih profesional dan optimal sesuai dengan yang diharapkan,”kata Danyoninf.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel