Skip to main content
Satgas Pamtas

Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup

Dibaca: 88 Oleh 27 Mar 2023Tidak ada komentar
Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Para Prajurit Yonif 144/JY membagikan Takjil secara gratis kepada warga yang melintas di depan Markas Batalyon Infanteri 144/JY, Curup. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Minggu (26/03/2023).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 144/JY, Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P., M.I.P.

“Pembagian takjil ini diikuti oleh personil Kompi Siaga dengan penuh semangat. Mereka membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan yang melintas di depan Batalyon. Takjil yang dibagikan berupa bubur jagung untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya di dalam bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan,” imbuhnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekitar. “Kami ingin memperkuat hubungan kami dengan masyarakat sekitar dan juga menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Bantu Khitanan Massal dan Pembagian Al-Quran di Wilayah Perbatasan

Sementara itu, warga yang mendapat takjil dari Yonif 144/JY mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka mengapresiasi kepedulian TNI kepada masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sepanjang di bulan Ramadhan ini dan di masa yang akan datang.

Diharapkan, kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa, serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel