Skip to main content
Kostrad

Yonif 501 Kostrad Lakukan Pemeliharaan Pangkalan Satuan Secara Mandiri dan Bertahap

Dibaca: 50 Oleh 29 Okt 2023Tidak ada komentar
Yonif 501 Kostrad Lakukan Pemeliharaan Pangkalan Satuan Secara Mandiri dan Bertahap
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kondisi markas Yonif 501 Kostrad yang bisa di katakan sebagai satuan yang sudah sangat lama berdiri terutama dari segi pangkalan atau bangunan, maka perlu adanya perawatan dan pembenahan secara bertahap sesuai dengan kondisi satuan itu sendiri, Madiun, Rabu (25/10/2023).

Hubungan dengan Pemerintah Daerah yang sangat harmonis dan dengan dukungan dari Komandan Batalyon yang sangat antusias dengan pembenahan dan perawatan bangunan, maka terciptalah beberapa wujud nyata sebuah karya yang sangat luar biasa berupa perehapan “Pagar Satuan dan perawatan bangunan berupa Gedung Olah Raga (GOR) AHMAD YANI” yang berada di satuan Yonif 501 Kostrad.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi” sebuah kalimat yang diucapakan Komandan Yonif 501 Kostrad Letkol Inf Arief Widyanto saat memberikan perhatian kepada Team Pemeliharaan Pangkalan yang pada saat itu melaksankan briefing sebelum memulai rehab GOR AHMAD YANI, semoga kedepan Gedung Olahraga ini akan bermanfaat untuk prajurit dalam menjaga kebugaran fisik dan pagar yang sudah berdiri dengan megah bisa mewakili kondisi satuan saat ini sebagai gambaran dari segi fisik. (Dispenad).

Baca juga:  Letkol Inf Ari Aryanto Resmi Jabat Aspers Kasdivif 2 Kostrad

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel