Kostrad

Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad Melaksanakan Pembersihan Pasar Suronegaran

Dibaca: 23 Oleh 20 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Jum’at, 20 Mei 2016). Anggota Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad Purworejo, dibantu Anggota Kodim 0708 Purworejo dan POLRI (Polres Purworejo) menggelar Karya Bhakti pembersihan pasar Suronegaran Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud peduli kita terhadap lingkungan serta mencegah bencana mengingat musim hujan yang telah tiba di wilayah Purworejo. Adanya kegiatan karya bhakti diharapkan mampu meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat di pasar Suronegaran untuk membudayakan pola hidup bersih serta mewujudkan lingkungan pasar yang sehat dan nyaman.

Serka Agus Susanto selaku tertua dari Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad pada kegiatan karya bhakti pasar Suronegaran ini menyampaikan “ kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk mendekatkan peran TNI/POLRI serta pemerintah dengan masyarakat. Kebersihan lingkungan hidup, pada dasarnya adalah tugas dan tanggungjawab bersama, idealnya masing-masing pribadi saling menyadari untuk tidak membuang sampah sembarangan guna terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat ’’.

Kepala pasar Suronegaran Kabupaten purworejo Bapak Yoyo mengatakan “adanya kegiatan karya bhakti gabungan TNI, Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad Purworejo, dibantu Anggota Kodim 0708 Purworejo dan POLRI (Polres Purworejo) kami sangat senang dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, karena terwujud area pasar menjadi bersih, sehat. para pedagang maupun pembeli merasakan lingkungan pasar terasa nyaman, Terimakasih kepada seluruh anggota TNI dan POLRI yang telah berpartisipasi membantu pembersihan pasar Suronegaran Kabupaten Purworejo ini”, ujar  Yoyo. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel