Kostrad

Yonif Mekanis Raider 411/Kostrad Gelar Hiburan Rakyat

Dibaca: 16 Oleh 13 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Salatiga. Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Kostrad menggelar hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad serta kenaikan pangkat periode 1 April 2018 yang lalu, bertempat di lapangan Kurusetra, Jalan Veteran Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (12/4/2018)

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Mekanis Raider 411/Pandawa Letkol Inf Widi Rahman S.H.M.I.Pol. mengatakan bahwa panggung prajurit berupa hiburan rakyat ini sengaja digelar untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 sekaligus syukuran kenaikan pangkat periode 1 April 2018.

Selain itu, acara panggung prajurit berupa hiburan rakyat ini diadakan sebagai bentuk keakraban prajurit di jajaran Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dengan masyarakat sekitar asrama.

“Acara malam panggung hiburan prajurit ini sebagai wahana dalam mempererat hubungan silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan serta kekeluargaan antara warga Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dengan masyarakat Salatiga dan sekitarnya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujarnya.(Pen Kostrad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel