Kodam Iskandar Muda

Yonif Raider 112/DJ Tampilkan Drama Parodi Perjuangan Jenderal Sudirman

Dibaca: 37 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aceh Besar, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 70, Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan latihan Drama Parodi Perjuangan Jenderal Sudirman di Lapangan Hitam Mayonif Raider 112/DJ, Japakeh. Senin (28/9/15).
Drama Parodi tersebut rencananya akan di tampil pada tanggal 5 Oktober mendatang di Lapangan Hijau Blang Padang, Banda Aceh.
Komandan Batalyon ( Danyon) Infanteri  112/Raider Mayor Inf Wiji Kurnia Suliswaryadi.SE.MSI, menjelaskan, bahwa Drama Parodi Perjuangan Jenderal Sudirman karena Sudirman tersebut merupakan salah satu pejuang dan pemimpin teladan bangsa pada masa perang kemerdekaan.
“Pribadinya teguh pada prinsip dan keyakinan, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan bangsa di atas kepentingan pribadinya. Selain itu, selalu konsisten dan konsekuen dalam membela kepentingan tanah air, bangsa, dan negara.”jelas Wiji.
Danyon berharap dengan adanya  Drama Parodi Perjuangan Jenderal Sudirman seperti ini, kita bisa mengingatkan kembali tentang betapa dahsyatnya perlawanan TNI dan rakyat dulu terhadap para penjajah belanda, yang selalu berusaha merebut kembali kemerdekaan kita melalui agresi-agresinya di Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel