Kodam XVI/Patimura

ZIARAH DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-43

Dibaca: 572 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Menjelang peringatan HUT Korpri ke-43 tahun 2014, segenap PNS Kodam XVI/Pattimura melakukan ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Rabu (27/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan Ziarah yaitu PNS Leonora Touamahu (Penata III/C) yang juga selaku Ketua Korpri TNI AD Kodam XVI/Pattimura. Dalam ziarah dan tabur bunga tersebut bertindak selaku Pimpinan Upacara yaitu PNS Fitri (Penata III/A) yang dalam kesehariannya berdinas di Bekangdam XVI/Pattimura.

“Kegiatan ziarah ini dimaksudkan untuk megenang para Pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan selain itu untuk menanamkan rasa kebangsaan kepada Pegawai Negeri Sipil agar kedepan PNS juga dapat berjuang seperti para pahlawan” Demikian yang dikatakan Leonora dalam sambutannya.

Dengan ziarah ini semangat yang ditunjukkan para Pahlawan menjadi motivasi untuk memajukan ziarah dan tabur bunga ke TMP tersebut sebagai penghormatan, mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan, karena telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel