Kodam IX/Udayana

1.200 Peserta Hadiri Komsos TNI Yang Digelar Korem 162/WB

Dibaca: 35 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., bersama Paban IV/Komsos Ster TNI Kolonel Kav Achmad Said sebagai narasumber dalam kegiatan Komsos TNI yang diikuti 1.200 orang peserta, Kamis (5/11) di Gedung STPDN, Kab. Loteng.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI yang digelar di wilayah NTB ini diikuti oleh seribu dua ratus orang peserta dari berbagai kalangan yang terdiri dari FKPD Prov. NTB, TNI AL, TNI AU, Pemda Prov. NTB, Pepabri dan Veteran, Ormas, FKUB Prov. NTB, FKPPI, Ibu-Ibu Dharma Pertiwi dan Mahasiswa serta pelajar.

Adapun materi yang disampaikan oleh Paban IV/Komsos Ster TNI Kolonel Kav Achmad Said, S.Sos., dengan tema “Mewaspadai Proxy War Dengan Membangun Karakter Bangsa Guna Memperkuat Ketahanan Wilayah Nasional Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan mengetahuan bagi masyarakat mengenai pengertian dan bahaya proxy war, dengan demikian diharapkan para peserta yang hadir dan telah dapat memamahi materi ini nantinya dapat membagikan pengetahuan yang telah diperolehnya kepada rekan atau masyarakat lainnya yang tidak berkesempatan  hadir pada acara tersebut.

Diakhir kegiatan Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., juga menyampaikan ceramah singkat kepada seluruh peserta yang hadir dan beliau juga menyampaikan penekanan kepada seluruh peserta, agar mewaspadai bahaya Narkoba.

Hadir dalam kegiatan Komsos TNI tersebut Sekda Prov. NTB, Kapolda NTB dan Dandim sePulau Lombok.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel