Kostrad

“Pandawa Band” Meriahkan Acara Perpisahan Siswa-Siswi SMUN 6 Jayapura

Dibaca: 116 Oleh 09 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Senin, 9 Mei 2016). Group musik Pandawa Band Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa  Kostrad yang beranggotakan Titok (vokalis), Hadi (drummer), Tri Indarwanto (keyboard), Bhakti (ritem), Joko (melodi), Aan ( bass) mengisi acara perpisahan siswa-siswi kelas XII SMU Negeri 6 Jayapura.

Group band Kami diundang oleh panitia dari SMU Negeri 6  Jayapura untuk ikut mengisi acara ini karena tahun-tahun sebelumnya tidak ada dan mereka tahu kalau bapak-bapak  TNI dari satgas Yonif Mekanis 411.Pandawa Kostrad ada grup band sehingga mereka undang kami. ujar Pasiter Satgas Lettu Inf  Nowo Kiswanto yang ikut mendampingi grup band ini.

Suasana sangat meriah karena grup band ini menampilkan lagu-lagu yang sedang hits dan booming di kalangan anak muda, mereka yang hadirpun dipersilahkan untuk menyumbang lagu dengan diiringi oleh grup ini dan berjoget bersama.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh kepala sekolah SMU Negeri 6 Jayapura kepada anak-anak didiknya yg telah lulus agar tetap berprestasi disegala bidang dan dia mencontohkan seperti bapak-bapak TNI ini walaupun memiliki tugas pokok sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI tetapi tetap semangat dalam berkreasi dibidang seni. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel