Kodam V/Brawijaya

184 Pembalap Ramaikan Kejurda Road Race Dandim Cup 2015

Dibaca: 305 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 184 pembalap motor ikuti berpartisipasi dalam Kejuaraan Daerah putaran ketiga Dandim Cup tahun 2015 yang digelar di jalan raya Asem Manis Desa Budagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Kejuaraan kali ini dibagi atas 14 kelas yang memperebutkan piala Bergilir Dandim 0826/Pamekasan.

Kejurda ketiga Dandim Cup tahun 2015 terselenggara atas hasil kerjasama Kodim 0826 dengan IMI Jatim, Ikatan Motor Pamekasan (IMPAS), Pemkab dan Polres Pamekasan.

Event yang digelar rutin setiap tahun ini dihadiri oleh Dandim 0826, Kapolres Pamekasan dan Kadispora mewakili Bupati, dimaksudkan untuk mengasah kemampuan para pembalap motor dan menjaring prestasi pembalap-pembalap potensial khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, S.I.K menekankan pentingnya mengendalikan diri dan mengutamakan faktor keamanan untuk mencapai prestasi yang maksimal. “Capailah prestasi yang maksimal, namun tetap junjung tinggi sportivitas, ” tegas Kapolres.

Sementara itu dilokasi yang sama, Dandim 0826/Pamekasan menjelaskan bahwa event balap motor road race kali ini adalah Kejurda putaran ketiga dan Dandim Cup putaran kedua.

“Saya berharap para pembalap bisa mencapai prestasi maksimal, dapat berbicara di kancah/event yang lebih tinggi, tidak hanya tingkat lokal namun nasional dan bahkan tingkat internasional bila mungkin,” pesan dan harapan Dandim yang disampaikan melalui awak media.

Kejurda Road Race Dandim Cup 2015 ditutup dengan penyerahan hadiah dan trophy kepada para pemenang. Penyerahan piala bergilir Dandim 0826 dilakukan secara langsung oleh Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P kepada pemenang kelas bebek 2 tak standard 110 cc lokal Pamekasan, Icang Kenzo Maleha dari Maleha Racing Team Pamekasan. (Penrem 084/MA).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel