TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Kodam

By 19 Jun 2015 13:16Kodam IV/Diponegoro
1906201510
Bertempat di Serambi Makodam IV/Diponegoro, dilaksanakan serah terima jabatan beberapa pejabat Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono, Jum’at (19/6).

Para pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Aster Kasdam IV/Diponegoro dari pejabat lama Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P. kepada pejabat baru Kolonel Inf Senmart Tonda, S. Sos; Kapendam IV/Diponegoro dari Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc., S.S. kepada Letkol Inf Zainul Bahar; Kainfolahtadam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah kepada Letkol Inf Ferdinandus, S.Sos; Kababinminvetcaddam IV/ Diponegoro dari Kolonel Inf Suwarto kepada Letkol Inf Arris Syamsu dan Danbrigif 4/Dewa Ratna dari Kolonel Inf Indra Heri kepada penggantinya Letkol Inf Agus Widodo, S.I.P.
Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa serah terima jabatan mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of areaagar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.
Selain itu, kegiatan sertijab di lingkungan Kodam IV/Diponegoro yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan.
Mayjen TNI Bayu Purwiyono berharap kepada para pejabat yang baru agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk memberikan yang terbaik demi kejayaan Kodam IV/Diponegoro. Laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.
Acara sertijab berlangsung dengan sederhana namun hidmat tersebut dihadiri Kasdam IV/Diponegoro, Irdam, para Danrem, para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira Liaison dan para Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta Ibu-Ibu Pengurus dan hadirin sekalian yang berbahagia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Kodam