Kostrad

Mayor Czi Bayu Kurniawan Pimpinan Batalyon Zipur 10 Kostrad

Dibaca: 39 Oleh 08 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Jum’at, 8 April 2016). Pasuruan – Pucuk pimpinan Yonzipur 10/2 Kostrad, Pasuruan, resmi berganti. Danyonzipur Letkol Czi Santy Karsa Tarigan diganti Mayor Czi Bayu Kurniawan.

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan selanjutkan akan menjabat sebagai Dandim 027 Karanganyar Korem 074/Kodam IV/ Diponegoro.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Halaman Yonzipur 10/2 Kostrad, Pasuruan, Kamis (7/4/2016). yang lalu, Mayjen TNI Ganip Warsito, Panglima Divisi Invanteri 2 Kostrad, bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus yang memimpin jalannya sertijab.

“Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru di tempat yang baru. Jangan lupa bahwa mutasi atau perpindahan posisi jabatan adalah hal yang lumrah dan wajar sebagai bagian dari tour of duty. Di manapun ditempatkan, yang penting adalah bagaimana bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara,” kata Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Ganip Warsito.

Mengemban tugas baru, Letkol Czi Bayu Kurniawan mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa sama-sama meningkatkan profesionalisme anggota, serta membantu pemerintah daerah dalam memajukan Pasuruan.

“Sebuah amanah baru yang diberikan kepada kami, dan tentu saja amanah ini akan kami pegang sampai kapanpun, yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga profesionalisme TNI, serta membantu pemerintah maupun masyarakat dalam bidang apapun, utamanya sosial dan keamanan,” janjinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel