Kodam I/Bukit Barisan

23 Babinsa baru kodim 0413/Bangka asah kemampuan

Dibaca: 6 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Koba. 23 Babinsa baru yang baru masuk dijajaran kodim 0413/Bangka diasah kemampuannya sebelum terjun ke Masyarakat kegiatan ini merupakan bagian dari pendayagunaan Koramil Model yang ada di Kabupaten Bangka Tengah dibawa pimpinan Mayor Inf Agung WP Memimpin Koramil model baru berjalan 3 Bulan ini Bembekalan para babinsa baru ini dipusatkan di Koramil 04 /koba ini selama 4 hari dengan ditandai upacara pembukaan selaku inspiktur Mayor arh Tiyoso jabatan organiknya Perwira penghubung Bangka Tengah Berbagai materi akan dibekalkan kepada para Babinsa Baru ini mulai dari ilmu kepemimpinan. Ilmu cara berbicara efektif. Dan ilmu Pembinaan Teritorial yang akan disampaikan oleh para perwira dijajaran Kodim 0413/Bangka.
Selain ilmu kemiliteran Babinsa baru ini akan dibekali berbagai ilmu pengetahuan. Mulai dari Pengetahuan Narkoba. Kamtibmas. Buta aksara. Ilmu kesehatan dan ilmu Pertanian semua ilmu ini akan nerguna dalam mendukung tugas pokok Babinsa selaku Bintara Pembina Desa yang akan bekerjasama dengan Tripides (kepala desa/lurah. Babinsa dan Babinkamtibmas) selama dilapangan guna menjaga keamanan keyentraman dan kesejahteraan masyarakat binaannya.
“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab. Tanyakan apa apa yang kalian tidak jelas sehingga keluar dari tempat ini kalian ada perubahan yang lebih baik dan lebih pintar” jelas irup.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel