Kodam IX/Udayana

Lepas sambut Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana

Dibaca: 88 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

” Pendam IX/Udayana sistemnya sudah berjalan dengan baik perlu dipertahankan” itu yang disampaikan Kolonel Czi Abdijon Sinaga mantan Kepala penerangan Kodam IX/Udayana ketika memberikan kesan selama menjabat di satuan Pendam IX/Udayana pada acara Lepas Sambut Kapendam IX/Udayana Kamis (30/7/2015) di Ruang Media Center Pendam IX/Udayana.

Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana resmi sudah diganti pejabat baru setelah melaksanakan serah terima jabatan dari Kolonel Czi Abdijon Sinaga,S.IP Kepada Kolonel Inf Rahman Sujana, selanjutnya Kolonel Czi Abdijon Sinaga menjabat Staf Ahli Pangdam IX/Udayana. Seusai melaksanakan laporan Corps sertijab dilanjutkan acara lepas sambut pejabat baru di Pendam IX/Udayana. Pada kesempatan tersebut Mantan Kepala Pendam menyampaikan bahwa sangat terkesan selama melaksanakan tugas di Pendam dimana sistem kerja dan kordinasi sudah berjalan dengan sangat baik dan berjalan guyub (suasana kekeluargaan) sehingga berbagai tantangan dapat dilewati dengan baik. Kolonel Czi Abdijon Sinaga juga berpesan bahwa suasana seperti itu biasa dipertahankan bila perlu ditingkatkan, juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan memanfaatkan waktu untuk melaksanakan olahraga. Selanjutnya Kepala Pendam IX/Udayana yang baru Kolonel Inf Rahman Sujana yang sebelumnya menjabat Kaminvetcaddam IX/Udayana memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa setelah mendengar kesan dari mantan Kapendam beliau tidak ragu ragu untuk memimpin satuan ini dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik. Kepala Pendam juga menekankan agar masing masing staf selalu berkordinasi sehingga tugas bisa terlaksana dengan baik.

Hadir pada acara Lepas Sambut Kapendam IX/Udayana diantaranya Waka Pendam IX/Udayan Letkol Inf Taufik Hanafi, Para Kasi Pendam IX/Udyana serta seluruh anggota Pendam IX/Udayana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel