Kodam II/Sriwijaya

4 Jabatan Perwira Jajaran Kodam II/Swj Diserah Terimakan

Dibaca: 372 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika, tuntutan dan kebutuhan organisasi, yang kesemuanya bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Melalui mutasi dan pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara kesinambungan pembinaan satuan, yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas dan kesiapan operasional satuan, dan sekaligus memacu lahirnya kreativitas, inovasi, pemikiran dan harapan baru guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang diemban.

Demikian hal ini disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., Rabu (4/11/2015), ketika memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 4 Perwira Kodam II/Swj yang digelar di Gedung Sudirman, Makodam II/Swj Jln. Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Adapun keempat jabatan Perwira yang diserah terimakan tersebut adalah Jabatan Kepala Kesehatan Kodam II/Swj dari Kolonel Ckm dr. Jajang Edi Priyatno, Sp.B., MARS., kepada Kolonel Ckm dr. R. Moch. Kukuh A.S, MARS., Kepala Hukum Kodam II/Swj dari Kolonel Chk Dwi Jaka Susanta, S.H., M.H., kepada Letnan Kolonel Chk Rudi Mulyadi, S.H., M.H., LO TNI AL Kodam II/Swj dari Kolonel Mar Listiyarto kepada Letnan Kolonel Mar Sugiharto, S.H., dan Jabatan Kepala Sandidam II/Swj dari Letnan Kolonel Inf Mangaraja Simanjuntak kepada Letnan Kolonel Arm Ery Revlisa.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, wawasan dan kemampuan yang dimiliki, para Perwira akan mampu mengemban amanah tugas jabatan yang baru ini dengan baik dan berhasil”, ujar Pangdam. Selain itu, sambung pangdam, semoga pengalaman bertugas yang diperoleh selama ini, dapat menjadi bekal yang bermanfaat untuk mengemban amanah pada jabatan selanjutnya.

”Mari kita optimalkan pelaksanaan peran, tugas, dan fungsi kita masing-masing secara profesional dan proporsional serta selalu berbuat yang terbaik”, tandas Mayjen TNI Purwadi.

Dalam rangkaian acara Sertijab tersebut, juga dilakukan acara tradisi penerimaan prajurit yang baru masuk dan tradisi pelepasan prajurit yang akan meninggalkan Kodam II/Swj, yang ditandai dengan penciuman Pataka Kodam II/Swj ”Patah Tumbuh Hilang Berganti”

Hadir dalam acara serah terima tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Try Winarno, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam II/Swj, Para Asisten dan Komandan/Ka Balakdam II/Swj, LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua beserta para Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Swj.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel