Kodam XVII/Cenderawasih

55 Calon Secaba dari Jayawijaya

Dibaca: 3857 Oleh 24 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wamena – Kegiatan pembekalan kepada 55 peserta calon seleksi Secaba putra-putra asli orang Papua dan pendatang dari Jayawijaya diberikan oleh Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf J.A. Krismadi didampingi Pasimin Letda Caj (K) Hagar Hariyani Samon di Aula Ukhumiarek Asso Makodim 1702/JWY, Selasa (23/8/2016)


Dalam pembekalanya, bapak dua anak tersebut menyampaikan, ” Selamat sore adek-adek sekalian, kami sangat mengapresiasi semangat kalian dalam keinginan untuk menjadi prajurit TNI AD, test akan dilaksanakan di Makorem 172/PWY Abepura. Untuk itu kalian akan berangkat ke sana nanti pada hari Sabtu, tanggl 27 Agustus 2016.

Lengkapi seluruh administrasi/surat-surat yang dibutuhkan. Waktu yang tersisa gunakan sebaik-baiknya untuk melengkapi persyaratan, jangan bermalas-malasan untuk berlatih menyiapkan fisik kalian supaya kalian tidak kaget waktu pelaksanaan test.

Waktu sudah sangat singkat, jaga diri kalian baik-baik, hindari mengkonsumsi minum-minuman keras, rokok ataupun kegiatan negatif yang dapat merusak tubuh kalian. Selamat berjuang untuk kalian semua, mudah-mudahan kalian semua lolos menjadi prajurit TNI AD”, pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya pembekalan tersebut dapat menumbuhkan semangat yang kuat dan juga dapat mendukung dalam memperlancar para peserta seleksi calon Bintara TNI AD mempersiapakan segala sesuatu yang menunjang pelaksanaan test yang akan datang, sehingga termotivasi untuk mewujudkan harapan akan cita-citanya menjadi seorang Prajurit TNI. (Prd/Cen).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel