Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Aksi Tanam Pohon Oleh Persit Korem 044/Gapo

Dibaca: 91 Oleh 06 Nov 2015November 8th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/ Sriwijaya beserta 50 Ibu-ibu Persit KCK Cab XLII Dim 0418/Palembang,melaksanakan penanaman 200 pohan Mangga, Pokat, Belimbing, Jeruk dan macam-macam buah -buahan di kompleks Makorem 044/Gapo.Jum’at [6/11].

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud peran ibu-ibu Persit untuk mengolah, memanfaatkan dan melestarikan lingkungan sekaligus mendukung pemerintah melalui gerakan perempuan “Tanam dan Pelihara Pohon”. Lanjut Ketua Persit juga mengatakan, dampak negatif dari perubahan iklim dan isu pemanasan global ditandai dengan terjadinya bencara alam seperti banjir dan tanah longsor, oleh karena itu upaya yang dilakukan ibu-ibu Persit dengan aksi menanam dan memelihara pohon, Ketua Persit berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan bersunggu-sungguh sehingga Insya Allah apa yang diharapkan yaitu melindungi anak cucu kita dari bencana pemanasan global dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut ibu Ketua di dampingi Wakil Ketua, Ketua Persit KCK Cab XLII Dim 0418/Palembang melaksanakan penanaman pohon buah Mangga selanjutnya diikuti oleh seluruh ibu-ibu Persit lainya.

Baca juga:  Pangdam II/Swj Perintahkan Jajarannya Untuk Tanggap Cepat Antisipasi Bencana Alam

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel