Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0713/Brebes Laksanakan Pelatihan FKPPI Kab. Brebes

Dibaca: 22 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Dalam rangka persiapan Apel Besar FKPPI se-Jawa Tengah dan DIY yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2016 dilapangan Simpanglima Semarang, Kodim 0713/Brebes melaksanakan pembinaan terhadap FKPPI Kab. Brebes dengan melaksanakan pelatihan baris berbaris untuk pelaksanaan Devile dilapangan Simpanglima Semarang. Selasa (26/01/2016). Sebanyak satu satuan setingkat kompi (SSK) mendapatkan pelatihan PBB dan Devile yang akan dipersiapkan dalam apel besar FKPPI se-Jawa Tengah dan DIY yang dipusatkan di kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Perwira Seksi Teritorial Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sholehudin selaku koordinator kegiatan mengatakan, “ Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan FKPPI Kab. Brebes untuk menghadapi apel besar FKPPI se-Jawa Tengah dan DIY yang rencananya akan diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro pada hari Sabtu 30 Januari 2016 mendatang di Semarang “.

Diharapkan melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut akan semakin terjalin hubungan yang lebih harmonis antara Kodim 0713/Brebes dengan anggota FKPPI yang ada di wilayah Kabupaten Brebes.  (Kodim 0713/Brebes).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel