Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043 Gatam  Silaturahmi  Dengan  Ketua  DPRD  Provinsi  Lampung

Dibaca: 16 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P. Putranto, M.Sc. memenuhi undangan Pimpinan DPRD Provinsi Lampung di Kantor DPRD Provinsi Lampung di JL. Wolter Mongosidi, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Kedatangan Danrem disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, H. Dedi Afrizal, S.Kep. di ruang kerjanya, kehadiran Danrem didampingi oleh Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf Endar Setyanto dan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Mayor Inf CH. Prabowo.  Turut  mendampingi Ketua DPRD pada acara silaturahmi ini, Wakil Ketua 2 DPRD, H. Patimura, S.E., Wakil Ketua 3 DPRD, H. Ismed Roni, Wakil Ketua 4 DPRD, Ir. H Johan Sulaiman, S.E., Sekretaris Dewan, H. Sutoto, S.H., M.H., Kabag Umum Sekretaris DPRD, Griswan, Kabag Perundang-undangan Bambang S dab Kabag Humas Protokol DPRD Dr. Elip Hikam.

Ketua DPRD Provinsi Lampung menyampaikan kepada Danrem 043/Gatam, bahwa beliau dan jajaran DPRD Provinsi Lampung sangat mengapresiasi kinerja Danrem 043/Gatam beserta jajarannya yang telah bekerjasama dengan pemerintah serta aparat terkait lainnya turut membantu permasalahan-permasalahan yang ada, dimana beberapa waktu yang lalu Danrem 043/Gatam melalui Dandim jajarannya telah berhasil mengumpulkan Senjata Api Ilegal yang ada dimasyarakat dengan cara persuasive, juga turut mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba baik di lingkungan TNI sendiri maupun lingkungan keluarga TNI dan masyarakat serta turut aktif memantau aliran-aliran Radikal terutama aliran Gafatar yang sedang marak saat ini.

Disamping itu, pula Jajaran Korem 043/Gatam juga berhasil mengembangkan swasembada pangan dengan mencetak areal persawahan baru di Mesuji yang langsung di koordinir oleh Kementan RI melalui Dirjen PSP dan Kodim 0426/Tulang Bawang.  Acara ini merupakan ajang silaturahmi antar aparat yang ada di wilayah Provinsi Lampung guna meningkatkan tali silaturahmi untuk menunjang keberhasilan tugas yang menjadi tanggungjawab bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel