Kodam IV/Diponegoro

Acara Tradisi Penerimaan Calon Danyonif 405/SK

Dibaca: 35 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.IP memimpin acara tradisi penerimaan Mayor Inf Rudi Firmansyahsebagai calon Danyonif 405/SK Brigif-4/DR pada hari Selasa tanggal 1 September 2015. Acara tradisi yang berlangsung di pelataran Patung Patriot MakoBrigif-4/DR ini dihadiri oleh Kepala Staf Brigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega, Danyonif 405/SK, Danyonif 407/PK, para Kasi dan seluruh Perwira Mako Brigif-4/DR, perwakilan Bintara dan Tamtama Denma Brigif-4/DR, Ketua Persit Cabang LVI Brigif-4/DR dan Ibu-Ibu Pengurus Persit Cabang LVI Brigif-4/DR. Acara tradisi diawali dengan penciuman Dhuaja Brigif-4/DR dan dilanjutkan penyiraman air bunga.

Dalam amanatnya Danbrigif-4/DR menyampaikanbahwa acara tradisi ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki dan mencintai terhadap satuan sehingga akan senantiasa berbuat yang terbaik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dimiliki. Oleh karena itu, kepada Mayor Inf Rudi Firmansyah yang baru bergabung di satuan Brigif-4/DR iniagar memahami sejarah perjuangan Brigif-4/DR, menghargai budayanya dan memahami pula makna berani benar setia sebagai pedoman tugas disamping berpedoman pada sapta marga, sumpah prajurit dan 8 (delapan) wajib TNI serta pokok-pokok kebijakan pimpinan dan protap-protap yang berlaku di satuan.

Danbrigif-4/DR berharap ini merupakan tonggak awal kesiapan diri dalam menjalankan tugas khususnya di Yonif 405/SK dengan berbagai dinamika yang ada, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, lanjutkan hal-hal yang positif yang diperoleh di satuan lama dan buat terobosan-terobosan baru yang lebih baik untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok.

Setelah acara tradisi selesai, Danbrigif-4/DR memberikan ucapan selamat kepada Mayor Inf Rudi Firmansyah beserta istri yang diikuti seluruh prajurit dan Ibu Persit yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel