Akademi Militer

Akmil Ikut Pameran Pendidikan

Dibaca: 112 Oleh 17 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

AKMIL – Bertempat di gedung Tri Bhakti Jl Jenderal Sudirman 68 A Magelang, pameran edukasi 2016 yang di prakarsai oleh SMA Negeri I Magelang dengan Tema ” Siapkan Generasi Indonesia Emas ” di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Magelang Drs. Jarwadi, M.Pd. Pameran edukasi kali ini terdiri dari 80 stand perguruan tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri termasuk stand pameran Akmil. Minggu (17/01).

Stand pameran Akmil memberikan gambaran dan informasi kepada masyarakat maupun pelajar tentang Akademi Militer, yang memproses dan mendidik calon -calon pemimpin TNI yang berkualitas, profesional dan dicintai rakyat, Taruna / Taruni Akmil mensosialisasikan tentang persyaratan masuk menjadi Taruna, proses menjadi Taruna, proses penyelenggaraan pendidikan di Akmil dan proses belajar, sehingga pada akhirnya dilantik menjadi letnan dua dan bergelar Sarjana Sains Terapan Pertahanan (SSTHan). Dalam pameran tersebut Akmil juga memperkenalkan lima program studi (prodi) di Akmil. Yakni Prodi Manajemen Pertahanan, Teknik Sipil Pertahanan, Teknik Mesin Pertahanan, Teknik Elektro Pertahanan, dan Prodi Administrasi Pertahanan.

Ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, tujuannya untuk mempermudah dalam memberikan gambaran dan menyampaikan informasi kepada masyarakat dan pelajar usai tamat dibangku Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Penyampaian Kepala Penerangan dan Hubungan Masyarakat Akmil Letnan Kolonel Inf Drs. Asep Kusman, M.Si

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel