Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Lepas Fun Bike, Dalam Rangka HUT Kodam II/SWJ Yang Ke 70 Tahun 2016

Dibaca: 49 Oleh 17 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung, 17/01/16. Korem 043/Garuda Hitam menggelar Fun Bike dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke 70 tahun 2016 bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc didampingi oleh unsur Forkopimda Provinsi Lampung melepas para peserta Fun Bike di titik Start Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Peserta Fun Bike yang diperkirakan berjumlah ribuan orang dari berbagai daerah dan juga dari para anggota Personel Prajurit TNI dan Polri serta masyarakat Lampung, dengan titik Start dan Finis Lapangan Saburai Bandar Lampung. Hadir pada acara Fun Bike, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kadispora Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolda Lampung diwakili oleh Kasat Brimobda Lampung, Para Dandim, Kasatdisjan, Kabalak , Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta anggota serta para Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Setelah para peserta Fun Bike masuk pada garis Finish diadakan panggung hiburan rakyat dan pembagian Doorfrice berupa Sepeda Motor dan beberapa doorfrice lainnya kepada para pemenang undian dari kupon yang dibagikan. (Penrem 043/Gatam)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel