Skip to main content
Kostrad

Aksi Cepat Tanggap K24, Racikan Manjur Dokter Pandawa Obati Masyarakat Kenyam

Dibaca: 26 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Aksi Cepat Tanggap K24, Racikan Manjur Dokter Pandawa Obati Masyarakat Kenyam
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Tim Kesehatan Pandawa dari pos Komando Taktis (Kotis) yang dipimpin Dokter Satgas Pandawa Kostrad Lettu Ckm dr. Randi yang terkenal dengan ramuan manjurnya kembali obati masyarakat yang datang ke pos.

Sore ini, racikan obat dari sang Dokter Pandawa itu kembali dikeluarkan dari kotak kesehatan, untuk mengobati masyarakat yang berobat di Pos Kotis Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Selasa (24/10/2023).

Dengan wajah cemas mama Susan Lokbere menyampaikan kondisi anaknya yang sudah 2 hari badannya panas dan menggigil kepada Dokter. Tak butuh waktu lama Dokter pun langsung memeriksa kondisi anak tersebut.

Dengan cekatan Dokter Satgas jebolan Sekolah Perwira karier tahun 2018 itu meracik obat khusus untuk kesembuhan anak dari mama Susan.

Dansatgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi alias Bang Alex menuturkan, selama 3 hari ini banyak masyarakat yang datang untuk berobat ke pos, mayoritas dengan keluhan penyakit yang sama yaitu demam dan batuk.

Baca juga:  Prajurit Kostrad dan Masyarakat Perbaiki Jalan

“Kami akan terus siagakan tim Kesehatan Pandawa Kostrad 24 jam non stop untuk melayani dan membantu masyarakat yang sakit. Jangan sungkan untuk datang ke Pos Kotis untuk berobat”, tutur Dansatgas.

Sementara itu Susan Lokbere mengucapkan banyak terimakasih kepada Dokter Satgas Pandawa Kostrad yang telah membantu mengobati anaknya yang sakit. Dengan penuh harap, setelah berobat ke pos anaknya bisa cepat sembuh seperti sedia kala.

“Terima kasih Bapak Dokter, telah mengobati anak saya, semoga anak saya cepat sembuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga kebaikan bapak Dokter di balas oleh Tuhan,” pungkas mama Susan. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel