Satgas Pamtas

Alkitab dan Buku Rohani Dari Satgas Yonif R 100 Untuk Gereja Santo Petrus Ampas

Dibaca: 31 Oleh 04 Jan 2021Tidak ada komentar
Alkitab dan Buku Rohani Dari Satgas Yonif R 100 Untuk Gereja Santo Petrus Ampas
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Salah satu upaya memotivasi warga makin rajin beribadah serta meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta, dilaksanakan Satgas Yonif Raider 100/PS dengan menyumbangkan alkitab dan buku rohani bagi Gereja Santo Petrus, Kampung Ampas, Distrik Waris.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos, dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (4/1/2021).

Diungkapkan Dansatgas, bantuan alkitab dan buku rohani diberikan Pos Ampas Satgas Yonif Raider 100/PS kepada umat Gereja Santo Petrus, Kampung Ampas, Distrik Waris pada Minggu (3/1/2021).

“Alkitab dan buku rohani ini kita bagikan kepada umat di Kampung Ampas untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan memasuki tahun 2021 ini,”jelasnya.

Di tempat terpisah, Danki B Satgas Lettu Inf Irwan Yudha PS, S.T.Han, menyampaikan bahwa penyerahan alkitab dan buku rohani ini merupakan program atau pengadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS.

Alkitab dan Buku Rohani Dari Satgas Yonif R 100 Untuk Gereja Santo Petrus Ampas

“Penyerahan alkitab dan buku rohani ini disaksikan oleh umat Gereja Santo Petrus dan Bapak Rafael Sewi selaku pemimpin umat yang berada di Kampung Ampas, “sambungnya.

“Tujuannya adalah untuk memotivasi masyarakat dalam meningkatkan jiwa spiritual, mendekatkan diri kepada yang kuasa, dan melalui pembagian alkitab dan buku rohani ini juga semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya,” cetus Irwan Yudha.

Sementara itu, Bapak Rafael Sewi selaku pemimpin Gereja Santo Petrus Ampas mengucapkan terima kasih atas bantuan alkitab dan buku rohani ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi umat Santo Petrus.

“Kami sungguh senang dan berterima kasih atas bantuan Bapak Satgas, ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas kepada kami. Semoga dengan bantuan ini, umat lebih giat lagi dalam beribadah,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel