Satgas Pamtas

Hormat Dan Bangga, Danrem 151/Binaiya Lepas Satgas Yonif RK 732/Banau

Dibaca: 37 Oleh 04 Jan 2021Tidak ada komentar
Hormat Dan Bangga, Danrem 151/Binaiya Lepas Satgas Yonif RK 732/Banau
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kurang lebih 10 bulan melaksanakan tugas sebagai Satgas Panrahwan di wilayah Maluku Utara, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold Aristoteles P. Ritiauw melepas Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dengan penuh hormat dan rasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Ambon, Maluku, Senin (4/1/2021).

Diungkapkan Dansatgas, acara pelepasan Satgas Yonif RK 732/Banau oleh Dankolakops Korem 151/Binaiya dilaksanakan di Dermaga Lantamal IX/Ambon pada Jumat lalu berlangsung dengan hikmat dan tertib.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Kasrem 151/Binaiya, para Kasi Korem 151/Binaiya, serta jajaran Kabalak di wilayah Korem 151/Binaiya. Dan dalam acara tersebut, Danrem 151/Binaiya turut memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada Satgas Yonif RK 732/Banau atas kinerja serta totalitasnya selama kurun waktu 10 bulan,”jelasnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danrem 151/Binaiya, beserta jajaran yang telah membimbing serta mengarahkan kami selama pelaksanaan penugasan ini. Hasil yang diraih, tentunya bukan semata-mata berkat kerja keras kami, namun dengan koordinasi yang apik di satuan kewilayahan jajaran Korem 151/Binaiya,” tandas Suhendar Suryaningrat.

Hormat Dan Bangga, Danrem 151/Binaiya Lepas Satgas Yonif RK 732/Banau

Di tempat yang sama dalam amanatnya, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Aristoteles P. Ritiauw memberikan apresiasi kepada personel Satgas Yonif RK 732/Banau yang mampu melaksanakan tugas dengan sangat baik serta diimbangi tanpa pelanggaran dan juga tanpa korban jiwa.

“Suatu pencapaian yang sulit dilakukan oleh satuan yang melaksanakan tugas di daerah operasi, namun Satgas Yonif RK 732/Banau mampu melaksanakannya dengan sangat baik,”urainya.

Setelah dilepas oleh Danrem 151/Binaiya, Satgas Yonif RK 732/Banau akan kembali kesatuan asal menggunakan KRI 503 Teluk Amboina.

Banyak kinerja yang telah dilakukan oleh Satgas dan berbuah manis, sehingga mengantarkan Satgas Yonif RK 732/Banau meraih presatasi dalam penugasan dengan maksimal.

Danrem 151/Binaiya selaku Dankolakops Korem 151/Binaiya juga berupaya untuk mengusulkan Yonif RK 732/Banau untuk dapat berprestasi di kancah internasional dengan merekomendasikan Yonif RK 732/Banau untuk berangkat melaksanakan penugasan luar negeri. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel